Thursday, March 3, 2016

Kidzoona di AEON Mall


 
Sudah lama pengin nulis, karena kesibukan jadi sampe lupa blognya ga pernah di tengok..
tulisan saya kali ini ga jauh-jauh berkaitan seputar tempat anak yang aman dan nyaman di AEON yang lokasinya di daerah BSD Serpong, hunian elit buah karya Sinarmas Land. AEON merupakan perusahaan yang berbasis di Jepang yang mengkhususkan diri dalam pengoperasian fasilitas hiburan di pusat perbelanjaan.


kali ini saya pengin mengulas Kidzoona di AEON Mall. Kidzoona merupakan konsep taman bermain indoor  untuk menyediakan lingkungan menghibur alternatif yang cocok untuk anak-anak dan keluarga.  Di mal yang baru kurang lebih sudah dibuka 2th ini merupakan favourite playground anak-anak saya. Kebetulan rumah mbahnya ga jauh dari lokasi AEON mall jadi sebelum kesana disempatkan dulu mengunjungi mbah.

 

Langsung aja yuk moms,
Tempat favorit satu ini wajib dikunjungi mommies yang punya anak balita, karena tempat bermain yang disediakan sangat edukatif. 


Tarif masuknya sendiri disini terbilang relatif murah dibandingkan pesaing dikelasnya, momies tidak usah khawatir bakal merogoh kocek lebih, kebetulan saya karena dua krucils jadi cuma bayar Rp. 100.000,- sudah termasuk pendamping, tapi untuk tiket weekend Rp. 80.000,- murah kaan...o iya jangan lupa siapkan kaos kaki juga ya moms kalau tidak mau repot beli lagi disana, karena semua yang masuk di indoor playground tersebut diwajibkan memakai kaos kaki, saya sih sudah menyiapkannya dari rumah biar irit :D

Anak-anak disini bisa diperkenalkan berbagai macam jenis profesi seperti: Dokter, Koki dll, tersedia pula mainan edukatif buat anak batita.


Misi AEON sendiri adalah Keluarga , Fun dan Keselamatan , hal tersebut tercermin dengan niat  untuk membina pusat edutainment yang baik, pendidikan dan menghibur , sehingga cocok untuk anak-anak dan keluarga dalam bermain yang menyenangkan.

Kaka sedang menyiapkan ice cream buat Adeknya, sementara yang kecil cukup mandi bola sama ngacak2 mainannya udah cukup 😀 Itu dulu review dari saya, dijamin anak ketagihan kalau udah pernah mencobanya.

2 comments:

  1. Harganya paling murah kayanya dibanding kidzoona cabang lain.

    ReplyDelete
  2. Iya mom @icha, tapi untuk weekend harga tiketnya Rp. 80.000,-

    ReplyDelete

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Redesign by Indonez